Puisi, Selalu Rindu

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Selalu Rindu



Sudah banyak kukatakan tentang rinduku
Tapi seakan tak habis habisnya
Rindu ini mengikuti kemana aku pergi
Saat aku terjaga dan saat aku lelap

Oh bidadariku,
Kupikir aku sudah jatuh cinta padamu
Pada lentik bulu matamu
Pada manis lekukan pipmu
Pada indah bola matamu

Masih ku ingat aku tak dapat berkata-kata
Saat pertama kali bertatap wajah denganmu
Aku berdebar
Aku Gugup

Dan akhirnya kuberanikan diri untuk menyapamu
Pada kali kedua menatapmu
Ah Betapa indah lukisan tangan Tuhan
Yang terukir dalam indah wajahmu

Masih tergiang hingga kini suara merdumu
Meskipun kita hanya berbicara beberapa patah kata
Aku masih mengingatnya
Dan masih ingin mendengarnya

Atau Pastilah aku sedang menghayal saja
Atau aku hanya merangkai rangkai imaginasi
Tapi sekarang aku sadar sesadarnya
Jika Kaulah bidadari yang kurindu itu

I miss you








Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)