Puisi aku bukan siapa siapa

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
 Aku bukan siapa-siapa


Sudah lelah ya, sudah bosan ya
Tidak apa apa kawanku
memang siapalah aku
aku bahkan tak berhak untuk bertanya satu pertanyaan saja
Karena kita memang bukan siapa siapa
Jangan ragu untuk memblokir aku
Jangan malu untuk tidak menjawab chat aku
Aku tidak apa apa
Meskipun apapun yang akan kamu lakukan
Aku terima saja
Karena aku sudah berjanji padamu

"Janji...Janji.....janji"...
itulah janjiku kepadamu
Sekarang kamu jadi marah
Karena kata-kataku mulai ngelantur
Kata kataku mulai tak beraturan
Dan tidak enak dibaca
Mengertilah
Mungkin hatiku tak seindah hatimu
mungkin ada yang sedang retak di sini
mungkin ada yang sedang terluka di sini
Tapi kamu tak perlu tahu
untuk apa kamu tahu
aku tak penting
aku bukan siapa siapa
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)