Puisi Terlalu banyak cerita kawan

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Puisi Terlalu banyak cerita kawan

Terlalu banyak cerita kawan
Karena benar hidup itu tak sehari
Meskipun Banyak cerita indah
Tapi tak kurang cerita pilu

Tapi yang jelas
Satu hal yang selalu kuingat
Saat-saat dimana aku merindukanmu
Aku merasa seolah kehilanganmu
Dan engkau telah jauh

Dan tiba-tiba aku merasa takut
Takut benar benar kehilanganmu
Takut tak bisa lagi bertegur sapa denganmu
Takut tak bisa memberikan pujian terindah
Takut tak bisa memperhatikanmu lagi
Takut tak bisa melihat senyummu
Yang selalu terlukis indah
Dengan tatapan laksana panah
Menembus jantungku

Oh kawan
Kau boleh menghancurkanku
Melumatkan aku
Asalkan aku hancur dalam sentuhanmu
Hangat jemarimu
Sungguh tidak akan menyakitkan aku
Karena aku tenang bersamamu
Aku damai didekapanmu
Hahah.......
Mimpi itu memang selalu indah kawan
Bahkan Meskipun di siang hari......
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)