Puisi Aku Peduli Padamu

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Hai dirimu
Meskipun kau pikir aku tak peduli padamu
Tapi aku selalu peduli
Dari sini aku selalu merindukanmu
Kadang aku berpikir aku sudah tak waras
Tapi itulah kenyataan
Aku hanya manusia biasa
Aku rapuh saat mengingatmu
Aku tak ingin mengelak dari semua ini
kalau aku ingin selalu bersamamu
Ingin selalu melihat senyummu
Menyentuh keindahanmu
Dengan belaian lembut
Memastikan kehangatan kasih sayangmu
Pada segenap jiwa ragamu
Pasti tulus setulus angin berhembus
Oh jika hari ini kita tak bersama
Pastilah suatu saat nanti
Kita akan bersama
Meniti sebuah jalan
Ini bukan tentang belahan hati yang lain
Tapi tentang cinta kita
Kita berdua saja
Kumohon lupakan yang lain
Dan biarlah pada suatu alunan nada nanti
Akan aku tiupkan tembang implora
Untuk menjagamu agar tetap mengingatku
Seperti aku mengingatmu...
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)