Ilmu Kotak Tauhid

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Kotak Tauhid - Ilustrasi

Kenoh :
 


Ilmu kotak Tauhid merupakan sebuah ilmu dari aliran putih. Ilmu ini banyak berkembang di Lombok Timur. Diijazahkan oleh beberapa orang Tuan Guru.

Untuk bisa mendapatkan ilmu ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon siswa. Apabila syarat sudah dipenuhi, baru kemudian ilmu diijazahkan.

Ilmu kotak tauhid memiliki banyak aplikasi, seperti sebagai benteng pertahanan dari berbagai kejahatan, baik  yang nyata maupun yang gaib.

Untuk aplikasinya, ilmu ini biasanya dengan meniatkan diri berada di dalam sebuah kotak berbentuk segi tiga  dan segi empat.

Insya Allah dengan izin Tuhan, maka pemilik ilmu ini akan berada dalam kurungan gaib seperti yang telah diniatkan.

Kotak tauhid juga memiliki beberapa aplikasi yang lain seperti sebuah bacaan yang apabila dibaca, tidak boleh ditempat terbuka, karena kalau dibaca ditempat terbuka, akan membuat jatuh mahluk jahat seperti tuselak, atau hantu jatuh ke bumi sehingga mati.

Aplikasi lainnya apabila berjalan di tempat gelap, maka ada sebuah bacaan khusus yang membuat  hawa tubuh sangat panas, sehingga segala mahluk gaib yang jahat akan menjauh.

Konon kekuatan ilmu kotak tauhid dalam melawan tuselak hampir sama dengan ilmu samber nyawa.
Di mana dengan hanya mengingat ilmu ini, para tuselak yang lagi di dekat akan berubah menjadi manusia sehingga mereka tak bisa menakuti.

Jika lagi di udara, tuselak juga  dapat terjatuh sehingga menyebabkan kematian.

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)