Orang orang bertanya kekasih

Yusuf Bimbi
Oleh -
0


 

Contoh tulisan 

Orang orang bertanya kekasih

 

Orang orang menanyakanmu padaku hai kekasihku
Mereka menulis pesan dan angin yang membawanya

Tak mudah bagiku untuk menulis jawaban wahai kekasih
Untuk yang ke seratus kalinya mereka menanyakan

Untuk siapakah semua tulisan-tulisan cintaku ini
Mereka menanyakannya padaku

Aku berkata kepadanya "ku tak ingin menyebut namamu"
Dan aku menyembunyikan foto-fotoku

Aku tak ingin saat mereka melihat mataku di foto
Mereka akan melihatmu tersembunyi di sana

Kekasih mereka terus bertanya
Siapakah engkau yang selalu terang bersinar

Yang membuatku seperti orang lupa diri
Tapi aku terus menyembunyikan identitasmu

Aku takut merekapun akan ingin memilikimu
Karena itu aku juga turut menyembunyikan diriku

Sebab jika meraka terus memaksa berbicara
Pastilah mereka akan mengetahuimu

Karena aku tak bisa tak menyebut namamu
Sadar atau tidak sadar
Mulutku akan memanggilmu

Wahai bintang yang terang benderang siang dan malam
Siapapun yang pernah rindu akan merasakannya
Rasa rinduku ini
Padamu


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)