Fakta-Fakta seputar Kupu-Kupu yang masuk ke rumah di Pagi Hari bikin Jantungan

Yusuf Bimbi
Oleh -
0

Beberapa fakta-fakta seputar kupu-kupu yang masuk ke rumah di pagi hari ternyata bikin jantungan.
  1. Kupu-kupu yang masuk ke rumah saat pagi hari dapat menjadi sebuah pertanda sangat buruk bagi pemiliknya, apabila  pemilik rumah dengan sengaja menelan beberapa pucuk bunga mawar dengan durinya yang menyebabkan kerongkongan robek.
  2.  Kupu-kupu bisa menjadi pertanda ada keluarga yang meninggal apabila saat kupu-kupu terbang di dalam rumah, kemudian terdengar pengeras suara di Masjid yang mengumumkan ada keluarga yang meninggal.
  3. Kupu-kupu yang masuk ke rumah bisa menjadi tanda ada pacar yang lagi cinta  mati apabila saat kupu-kupu masuk, terlihat di ruang tamu ada cowok yang datang bersama keluarga untuk lamaran.
  4. Kupu-kupu yang masuk ke rumah bisa jadi menjadi tanda ada demonstrasi besar-besaran apabila saat kupu-kupu masuk, terlihat di televisi ada tayangan demonstrasi besar-besaran.
  5. Bisa juga sebagai warning akan terjadi tsunami besar apabila saat kupu-kupu masuk di rumah, ada pengumuman resmi dari pemerintah yang disuarakan lewat televisi bahwa akan terjadi tsunami besar.

Oke sudah cukup untuk humor pagi ini. Jangan terlalu serius. 

Pernahkah kamu didatangi tamu mungil bersayap indah saat bersantai di rumah? Ya, kupu-kupu! Si cantik yang satu ini memang suka mampir ke rumah, entah mencari makan atau sekadar bersantai. Tapi, tahukah kamu kalau kedatangan kupu-kupu ini bisa diartikan dengan berbagai makna?

Bagi sebagian orang, kupu-kupu yang masuk rumah adalah pertanda keberuntungan. Konon, kupu-kupu membawa rezeki dan kebahagiaan bagi penghuninya. Warna kupu-kupu pun konon memiliki arti tersendiri. Kuning melambangkan emas, biru melambangkan ketenangan, dan merah melambangkan keberanian.

Namun, bagi yang lain, kupu-kupu malah dianggap sebagai pertanda buruk. Kupu-kupu hitam dikaitkan dengan kematian atau kesialan. Konon, kupu-kupu ini adalah jelmaan roh jahat yang ingin mengganggu penghuni rumah.

Hiii... seram ya? Tapi, jangan khawatir dulu. Kupu-kupu hanyalah serangga biasa, bukan hantu. Lagipula, mana ada hantu yang cantik dan berwarna-warni seperti kupu-kupu?

Jadi, bagaimana dengan kamu? Percaya atau tidak dengan mitos kupu-kupu ini?

Tips:

  • Jika kamu merasa risih dengan kupu-kupu di rumah, kamu bisa mengusirnya dengan cara yang halus. Buka jendela atau pintu agar kupu-kupu bisa keluar dengan mudah.
  • Jangan pukul atau bunuh kupu-kupu, karena mereka adalah bagian penting dari ekosistem.
  • Anggap saja kupu-kupu yang datang ke rumahmu sebagai tamu istimewa. Siapa tahu, mereka membawa keberuntungan untukmu?

Ingat, yang terpenting adalah jangan mudah termakan mitos dan tetap berpikiran positif. Kupu-kupu, mau berwarna apa pun, tetaplah makhluk indah yang patut disyukuri kehadirannya.



Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)