Memelihara burung merpati pos

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Hari senin kemarin (09/1/2017) saya dapat burung merpati pos dari teman sekantor, jumlahnya dua ekor, cowok cewek.

Bersemangat sekali saya bawa pulang soalnya sudah lama memimpikan dapat memiliki merpati sendiri.

Warnanya abu abu, pas banget dengan warna bulu ayam saya yang bernama Marimar.
Mudahan ke depan bisa berkembang biak dengan baik sehingga anaknya banyak. 

Rencana mau saya kasi nama Bela dan Sergio. Dua nama yang lagi hit di telenovela.
Dua burung merpati ini nantinya akan saya coba latih sehingga sesuai namanya akan bisa menjadi merpati pos.

Iseng iseng saya baca di internet bahwa harga merpati pos mahal juga. Saat ini yang termahal konon seharga 4 miliar. Wuih, mahal juga.

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)