Cara Bepergian Gratis di Dalam Negeri dan ke Luar Negeri

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
1. Transmigrasi

Jika anda mendaftar program transmigrasi, maka anda akan gratis bepergian ke suatu tempat di tanah air, apakah itu ke Kalimantan, Sulawesi, Sumatera atau Irian Jaya. Program ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin bepergian gratis karena disamping dapat bepergian gratis, juga dapat tanggungan makan minum gratis dan tanggungan kehidupan anda selama setahun.

Anda juga bisa membawa anak isteri bepergian tanpa modal sepeserpun. Bahkan anda akan mendapatkan hadiah berupa tanah 2 hektar dan tanah pekarangan untuk anda tanami di samping rumah gratis dan sumurnya. Pokoknya semua gratis. Anda juga akan mendapatkan bibit bagi apa yang akan anda tanam.

Program transmigrasi sangat cocok bagi para Sarjana yang nganggur untuk  membangun negara kita. Bayangkan ada banyak sarjana pintar di negeri ini yang selama hidupnya hanya mengumpulkan uang untuk rumah BTN dengan tanah kurang dari 1 are.

Anda tak percaya ? Ketika para Sarjana dapat pekerjaan baik di pemerintah maupun swasta, mereka membeli rumah BTN dengan kredit, kredit biasanya dilakukan selama 20 tahun atau lebih. Sehingga mereka bekerja hanya untuk mendapatkan  sebuah rumah dengan luas kurang dari 1 are untuk seumur hidup?

Mengapa seumur hidup? Setelah 20 tahun kredit, maka tahun ke 21-30 mereka mengajukan kredit lagi di Bank, dan kredit ini untuk memperbaiki / renovasi rumah yang sudah 20 tahunan itu. Ada yang membuat rumah bertingkat dan lain sebagainya. Jika saat melamar pekerjaan umur mereka 25 tahun, maka saat kredit terakhir selesai, usia sudah 55 tahun. 5 tahun lagi akan pensiun dan pada 5 tahun terakhir berhutang lagi di bank untuk beli mobil atau membiayai pernikahan anak?

Kasihan ya. Makanya dukung program pemerintah ikut transmigrasi, anda sudah dapat rumah gratis, dan tanah 2 hektar lebih gratis!!! Luar biasa.

2. Menjadi Atlet berprestasi.

Dengan menjadi atlet berprestasi, maka anda bisa bepergian gratis di dalam dan luar negeri. Kalau anda beruntung, maka anda juga akan mendapatkan hadiah dan bonus serta fasilitas gratis lainnya. Maka dari sekarang persiapkan diri anda menjadi atlet bagi yang masih muda.

3. Menjadi tenaga Sukarela di bagian kebencanaan.

Anda bisa bergabung dengan tenaga sukarela untuk mengabdikan diri anda kepada masyarakat yang membutuhkan baik itu di dalam maupun luar negeri.

4. Menjadi Sopir Angkutan antar pulau

Dengan menjadi sopir sperti ini, anda sudah tentu gratis bepergian sepanjang rute angkutan yang anda kemudikan.

5. Menjadi pilot dan pramugari

Sudah jelas, kemanpun pesawat pergi, maka ke situ  anda ikut, enaknya, semua biaya ditanggung alias gratis. Karena itu jangan lupa sekolahkan anak dan puteri anda di jurusan ini. Sayang biayanya selangit untuk 2 profesi ini.

6. Menjadi wartawan.

Nah, sudah jelas profesi yang satu ini  juga memiliki mobilitas yang tinggi baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. Tapi pilihlah media yang besar terutama yang sayapnya sampai ke luar negeri. Dengan begitu setiap ada event-event penting, maka anda akan di kirim  tentunya dengan biaya gratis dan upah yang tinggi.

7. Menjadi Polisi dan Tentara

Profesi ini juga memiliki mobilitas tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Jika anda seorang tentara dari pasukan elit, maka kemungkinan besar anda akan bisa dikirim ke luar negeri, baik itu untuk mengikuti pertandingan, menjadi tentara penjaga perdamaian dan lain-lain.

8. Menikah dengan turis asing.

Sangat tidak direkomendasikan  karena akan mengurangi jumlah warga negara Indonesia. Namun kebiasaan yang terjadi saat ini justru sebaliknya. Banyak turis yang ikut isteri. Tetapi untuk turis yang kaya biasanya akan memboyong isterinya.

9. Bergabung dengan badan-badan dunia seperti WWF, WHO dan lain lain.

Dengan bergabung di badan seperti ini, anda akan mudah di kirim ke negara lain untuk menjalankan tugasmultilateral yang tentu punya mobilitas sangat tinggi.

10. Menjadi travel guide bertaraf internasional.

Anda bisa bergabung dengan travel-travel bertaraf internasional yang pergi melakukan ziarah, ataupun perjalanan suci lainnya atau hanya sekedar bertamasya.

11. Mengajar Bahasa Indonesia di Luar Negeri.

Jadilah pengajar bahasa Indonesia di luar negeri seperti Australia, Jepang dan negara-negara yang lain.



Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)