10 Daftar Anti Virus Terbaik Tahun 2015

Yusuf Bimbi
Oleh -
1
Daftar dibawah adalah berdasarkan dari review situs http://www.pcantivirusreviews.com/Comparison/
 dengan kriteria penilaian terkait Real Time Antivirus, Manual Virus Scanning, Virus Removal, USB Virus Scanning, Anti Spyware, Proses Instalasi, Resource Usage, Iser Interface,  Layanan CS dan garansi.

Lihat 10 Daftar anti virus terbaik tahun 2016.
 
Dari 10 anti virus tahun 2015 terbaik ini, berada di urutan pertama adalah VIPRE Antivirus, Eset, Bitdefender, Kaspersky, AVG, Avast, Avira, Norton, Trend Micro dan Panda.
 

Untuk Vipre bisa didapatkan dengan harga 29,99 dolar setelah didiskon, sementara Eset seharga 39,99 dolar dan Bitdefender 31, 96 dolar dan untuk harga anti virus di urutan selanjutnya saya tidak tuliskan.


Dari sisi Real Time, tampaknya dari 10 anti virus itu, dari urutan 1 sampai 6 mendapatkan nilai Excellent, sementara urutan 7,8,9 mendapatkan nilai very good dan terakhir di peringkat ke 10 mendapatkan nilai Good.

Untuk manual virus scanning, Vipre mendapatkan nilai Excellent, Eset mendapatkan nilai Good, Bitdefender mendapatkan nilai Very Good;  Kaspersky, AVG, Avast mendapatkan nilai Excellent dan nilai terendah didapatkan McAvee dengan nilai Poor.

Nah, hal utama yang biasanya menjadi perhatian pengguna adalah dari sisi Resource Usage, dari semua anti virus yang dinilai, ternyata hanya satu antiviru saja yang mendapatkan nilai terbaik excellent yakni anti virus AVG.

Dari Sisi kelengkapan Anti Spyware, juga hanya satu anti virus yang mendapatkan nilai tertinggi yakni Eset anti virus dengan nilai Excellent.

Untuk sisi garansi, anti virus dengan garansi terpanjang diberikan oleh Norton dengan masa mencapai 60 hari, sementara dengan masa terpendek diduduki Kaspersky dengan masa garansi Cuma 14 hari.

Nah, meski begitu banyak penilaian, dimana di masing-masing sisi penilaian, masing-masing anti virus memiliki nilai yang berbeda, tetapi secara keseluruhan Vipre mendapatkan point paling banyak sehingga mendapatkan peringkat pertama.

Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk membeli anti virus ini ketimbang anti virus yang lain. Namun semuanya terserah anda tenunya. Anda yang memiliki PC, anda yang mengetahui spek PC anda kira-kira mana yang cocok.

Kalau saya sih masih pakai yang gratisan, di PC, saya menggunakan kombinasi AVG Anti virus gratisan dan Smadav anti virus. Selama ini belum ada masalah. Untuk spyware saya menggunakan Malware Bytes..

Lihat 10 daftar Anti virus terbaik tahun 2016

Posting Komentar

1Komentar

Komentar Anda

  1. PT. Optima Solusindo Informatika adalah Authorised Distributor Kaspersky Indonesia yang beralamat di Kedoya Elok Plaza Blok DC-50 Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520 Jakarta - Indonesia, ingin memperkenalkan lebih jauh kepada anda betapa pentingnya Kaspersky Endpoint Security For Business, untuk keamanan data anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab,

    Berikut beberapa type Kaspersky Endpoint Security For Business yang kami rekomendasikan untuk anda ;
    1. Kaspersky Endpoint Security For Business Core
    2. Kaspersky Endpoint Security For Business Select
    3. Kaspersky Endpoint Security For Business Advanced
    4. Kaspersky Total Security for Business

    Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kaspersky Endpoint Security For Business hubungi kami sekarang juga sebagai Authorised Distributor Kaspersky Indonesia Terima Kasih.

    BalasHapus
Posting Komentar