Token BTT, seberapa potensial untuk dijadikan aset Investasi tahun 2020/2021

Yusuf Bimbi
Oleh -
1

 Token BTT

Seberapa potensial token ini dapat dijadikan aset investasi?

di bawah ini adalah chart BTT time frame 1 minggu yang saya screenshot dari Indodax. Melihat dari polanya, saya melihat BTT sepertinya sedang membuat pola round buttom.  Dengan meyakini bahwa pola yang dibentuk adalah pola round buttom, saya mencoba menginvestasikan sedikit aset pada token BTT. Siapa tahu 3-4 lima bulan ke depan atau bahkan satu tahun lebih BTT akan naik dari saat ini harga Rp.5 bisa naik menjadi 12, 15, 18 atau bahkan 22.


 









Mari kita coba simulasikan potensi yang bisa kita dapatkan jika hanya menginvestasikan uang Rp. 1 juta rupiah di token BTT jika harga BTT bisa melejit ke harga 22.

Saya sendiri menjaring token ini di harga Rp. 3 rupiah.

1 juta rupiah dibagi 3 rupiah sama dengan 333.333 token, wow banyak juga ya.

Nah kalau misal naik ke harga 22 rupiah, maka 22 dikali 333.333 akan menghasilkan Rp. 7.333.326

Wah lumayan juga ya. 

Tapi ini untuk investasi jangka panjang, tidak dalam waktu dekat semisal 1 minggu dan 1 bulan. Jika pola round buttom ini terbentuk sempurna, Insya Allah aset 1 juta akan naik 700 persen lebih.


Pending order BTT saya di harga 3 rupiah. Mudahan segera terisi jaringnya.

Adakah pertimbangan lain yang meyakinkan saya bahwa harga BTT akan naik. Tentu saja.

Bitcoin sebagai raja crypto baru saja (mei 2020) telah melewatkan Halving ke 4nya, dan diprediksi pada akhir 2021 Bitcoin akan meroket harganya. Ketika harga Bitcoin naik, maka hampir sebagian besar koin dan token akan terdorong harganya mengikuti si raja crypto.

Apa yang saya sampaikan di atas ini adalah prediksi saya pribadi. Ressiko dan keuntungan ditanggung oleh pribadi masing masing yang berinvestasi.


Tags:

Posting Komentar

1Komentar

Komentar Anda

  1. Prediksi anda betul, palah melebihii angka. Prediksi koin yang lain bang

    BalasHapus
Posting Komentar