Belanja Online Termurah dan Terpercaya dan gratis Ongkir ya Ali express

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Belanja Online Termurah dan Terpercaya dan gratis Ongkir ya Ali express, saya pernah menggunakan kata kunci di atas tapi sampai pada kalimat "Belanja Online Termurah dan Terpercaya dan gratis Ongkir", saya banyak mendapatkan rekomendasi Aliexpress anak dari Alibaba.

Al-Hasil saya mencoba mendownload aplikasi ini di smartphone saya dan menginstallnya. Kemudian mencoba membuat akun dan membuat alamat pengiriman. Sesudah itu langsung saja saya tes belanja beli jam tangan 4 buah dari seller yang beda-beda.

Tampilan aplikasi aliexpress. Kayaknya tidak terlalu berat dan menyedot banyak quota, aplikasi lumayan kenceng dan cepat. Jangan lupa rubah setting ke bahasa Indonesia dan IDR untuk pembayaran.


Saya hampir saja teriak-teriak saat melihat betapa murahnya jam tangan dari situs aliexpress mulai dari rentang belasan ribu hingga jutaan rupiah, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak mencoba berbelanja dan memilih jam-jam yang punya opsi free shipping alias gratis ongkos kirim.

Saya kemudian membayar dengan pilihan pembayaran menggunakan Doku, karena saya punya akun doku. Akhirnya pembayaran terkonfirmasi dan menunggu pengiriman barang yang berkisar 1 bulanan.


Memang cukup lama menunggu akhirnya satu persatu barang saya datang. Bahkan tidak sampai satu bulan. Akhirnya saya ketagihan berbelanja di Ali express, saya kemudian kembali membeli jam tangan lagi, membeli lampu, membeli lampu sorot, membeli bel, dan berbagai barang lainnya.

Anehnya, barang serupa kalau di beli di toko online Indonesia lebih mahal berkali-kali lipat, plus ongkos kirimnya nggak tanggung-tanggung mahalnya, padahal justru lebih dekat.

Dan saya sarankan untuk teman-teman yang belum punya akun doku, bisa pakai pembayaran via doku via Alfamart.

Nanti di Alfa mart bilang mau bayar Doku Aliexpress, pasti kasirnya faham dan bisa menyelesaikan pembayaran.

Berikut photo barang yang pernah saya beli.




Dan Al-hamdulillah semua barang yang saya beli sampai dengan selamat. Saya tidak mempermasalahkan durasi pengiriman  yang agak lama karena memang tidak untuk kebutuhan mendesak.

Buat kamu yang pengen belanja online murah, terpercaya dan yang terpenting gratis ongkos kirim, tidak salah kalau mencoba aliexpress.

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)