Masih sama seperti waktu-waktu sebelumnya

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Masih sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Masih Sama seperti waktu sebelumnya


Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Masih tentang dirimu di sana
Masih tentang rinduku yang membara
Masih tentang secuil keanehan cerita di antara kita


Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Saat aku pertama kali bertemu denganmu di sana
Saat takdir memperkenalkanku dengan caranya
Saat takdir menyeretku di hadapanmu

Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Saat aku percaya tentang apa yang kamu katakan
Saat aku percaya tentang apa yang kamu ceritakan
Dan saat kamu percaya, saat aku membawamu pergi

Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Saat kita tak pernah berjumpa
Saat kita dipisahkan waktu
Tapi aku percaya kamu masih di sini
Di suatu tempat yang terjaga
Di suatu bilik tersendiri

Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Saat tiba-tiba kau datang kembali
Lalu seakan kau tak pernah pergi
Seakan-akan kau selalu di sini

Ini sama seperti waktu-waktu sebelumnya
Karena bagiku benar-benar tidak ada yang pernah berubah
Antara dulu dan kini
Antara kita berdua

Meskipun mungkin kini
Asa ini hanya tersisa sendiri
Asa ini hanya milik sendiri
Tapi ia tetap sama, seperti waktu-waktu sebelumnya

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)