Puisi Bahasa Sasak dari Huruf S - Sai Side

Yusuf Bimbi
Oleh -
0


 

Buat puisi dari hurup S bahasa Sasak

Sai Side |Kamu Siapa|

Sai side semeton solah | Siapa engkau yang indah
Sak sik saduk sebengne | Yang wajahnya selalu kupercaya
Sepale side sombong | Masak Sekarang engkau Sombong
Sejulu side sms semalem-malem | Dulu engkau yang SMS semalaman
Sere sidukke sampe subuh | Ingin menciumku sampai subuh
Sadu sik side | Aku percaya kepadamu
seuwahne side siduk sampe subuh | Setelah engkau menciumku sampai subuh
side semele-mele | Engkau Semena-mena
side sembih segale solahde | Engkau hilangkan segala kebaikanmu
susah sik side | Aku merasa susah denganmu
Sangkak sak santer sede | Karena hatiku terlanjur mencintaimu
Side sebabke salah sadu | Menyebabkan badanku kurus kering
semeton sayang | Saudaraku tersayang
Santer sepak sebenarne sayang | Sebenarnya aku sangat marah
sak sik sayang, sak sik serek | Yang aku sayang, yang aku inginkan
side sak solah seleh | Engkau yang indah mempesona
sepale sak sede | Tapi Jangan karena cintaku
sikm sedak-edake | Engkau menyia-nyiakanku
sikm sebaranke sak serekm | Kau Sebarkan bahwa aku menginginkanmu
sikm sebaranke sak sayangm | Kau sebarkan bahwa aku menyayangimu
side sak sms setahun sak sejuluan | Engkaulah yang SMS aku setahun lalu
sai sebabne sebenarne | Siapa penyebab sebenarnya
side semeton | Engkau Saudara
susah | Susah
seneng | Senang
sili | Marah
side sumberne semeton | Engkaulah sumber penyebabnya saudara
sok sampe sebulan | Jika sampai sebulan
Side sepi | Engkau tiada kabar
sang semenoan | Mungkin sampai di sini
Serengke surak | Aku ingin berteriak
Santer sepakke | Karena terlalu kecewa
Santer Silike | Karena terlalu marah
Salam semetonm | Salam dari saudaramu
Sak Sayangm | Yang menyayangimu

 

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)