Kekasih, aku tak ingin melihatmu lelah

Yusuf Bimbi
Oleh -
0

Contoh tulisan 

Kekasih, aku tak ingin melihatmu lelah

Kekasih

Hari-harimu pasti selalu lelah dan penat
Andai aku berada di sana
Biar aku saja yang melakukan semua itu untukmu
Jangan sampai ada peluh yang mengalir membasahi indah pipimu yang
selembut salju itu. Jangan sampai engkau mengantuk kelelahan di seberang
jalan, seperti seorang yang duduk menanti begitu lama. Biar aku saja
yang melakukan semua yang memberatkanmu itu.

Kekasih.
Tapi aku tak bisa
Lautan membentang memisahkan kita
Tidakkah kau berharap keajaiban itu akan terjadi?
Tidak kau berharap lautan membentang itu akan menjadi daratan

Kekasih
Janganlah berharap sedikit
Tuhan dapat membuat sejuta keajaiban dalam sekejap
Tuhan terlalu kaya

Kekasih..
Meski tak bersama
Tapi hatiku selalu bersamamu
love you


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)