Filter Air katrid 10 in Murah untuk Air Minum-kamu harus beli

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Filter Air Murah Meriah untuk Air Minum 
 
Air bersih sudah tentu menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua. Beberapa menggunakan air galon untuk kebutuhan air minum, sebagian mengandalkan filter air yang bisa dibeli seperti pureit.
 
Saya sendiri mengandalkan filter air yang saya beli di Tokopedia seharga Rp.208.000 ditambah ongkos kirim sekitar 50an ribu.
 
Jika dibandingkan dengan harga lokal di Mataram, saya menemukan untuk filter air dengan 2 tabung katrid 10 in  harganya dibanderol Rp. 450.000an. Lumayan jauh beda kan.
 
Filter air murah ini menggunakan 3 katrid 10 in drat 3/4, dimana katrid pertama berisi saringan dengan lubang 3 micron, saringan kedua sama menggunakan 3 micron, dan saringan tahap tiga menggunakan CTO)karbon aktif 5 mikron.
 
Seperti testimoni nya, air keluar memang bening tak berwarna dan tak berbau. Sebelum nya saya mengandalkan air mineral isi ulang.
 
Tapi capek juga setiap 3/4 hari harus pergi beli ke kios yang lumayan jauh. Belum harus diangkat ke tempatnya jadi harus tambah tenaga.
 
Akhirnya saya putuskan untuk menghemat dengan cara membeli filter air. Al hamdulillah udah 2 bulan lebih tidak beli air galon lagi.

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)