Aksi Damai 4 November, Massa Menyemut di semua Tempat

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
tv-one-live-streaming

Aksi Damai 4 November di Jakarta berdasarkan pantauan TV One melalui acara Breaking News yang ditayangkan pukul 13:30 WIB,   terlihat massa sudah menyemut dan memadati beberapa lokasi seperti Balai Kota Jakarta, Bundaran BI, Jl. Medan Merdeka Barat, Kawasan Monas, bahkan di luar daerah seperti yang tampak pada gambar di Malang Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Terdengar gema takbir yang dilantunkan masyarakat yang hadir serta beberapa yel-yel keagamaan lainnya. Massa yang menyemut berdatangan dari seluruh daerah Indonesia dari berbagai kalangan seperti Ulama, kalangan masyarakat biasa, mahasiswa dll.

makassar

Terlihat di layar televisi massa yang menyemut di Makassar sedang berada di bawah sebuah Fly over.  Terdengar juga suara orator yang sedang berorasi dengan berapi-api. Terlihat massa berjalan dengan damai. Kemacetan total tak bisa dihindari terjadi di kawasan Urif Sumoharjo. Ada juga massa yang membakar ban, namun kondisi tetap terkendali.

Massa terlihat berjalan dari Masjid Al-markas, menuju kantor DPRD Provinsi,  kemudian ke kawasan Urif sumoharjo dan berakhir di kantor gubenur Sulawesi Selatan.

bundaran-hi

Kondisi di Bundaran BI

bundaran-bix

Penuh sesak  di semua sudut.

malang

Kondisi di Malang Jawa Timur.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)