Asus Spesialis Photo dan Video, Ya Asus Zenfone Zoom

Yusuf Bimbi
Oleh -
0
Nih dia ni Asus Spesialis photo dan Video, Yakni Asus Zenfone Zoom.
Produk ini merupakan besutan Asus dan sudah tersedia untuk preorder di United States (US) sejak 20 Januari 2016. Seperti namanya spesialis photo dan kamera, produk ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan laser autofocus. Harganya di Banderol 399 US Dolar untuk preorder. Berapaan ya di Indonesia. Sekitar 4,9 jutaan. Ya sekitar itulah, memang  untuk harga kelas menengah ke atas.

Meskipun pada produk sebelumnya, Asus sudah memiliki kamera dengan 13 MP untuk kamera utamanya, namun pada produk kali ini  membawa spesifikas lebih canggih. Ponsel ini memang disiapkan bagi mereka yang gemar dunia fotografi, karena spesifikasi kameranya tergolong sangat canggih dengan teknologi terbaru di dalamnya. Selain menyediakan fitur autofocus, Asus Zenfone Zoom juga memiliki teknologi optical image stabilization (OIS) dan Dual Tone LED Flash.

Berikut Spesifikasinya.


Spesifikasi
Os : Android terbaru, android Lolipop

Dimensi     158.9 x 78.84 x 5 ~ 11.95 mm (W x D x H)
Berat        185 g (with battery), kalau segini mah pasti ringan kan.

Processor     Intel® Atom™ Quad Core Z3580 ( sampai 2 cores pada 2.3GHz), PowerVR G6430, dengan dukungan  OpenGL 3.0

Memory     4GB LPDDR3 RAM, memori sebesar ini sudah matching dengan OS lolipop yang pastinya akan bikin ngebut Zenfone zoom. Tidak seperti produk lain dengan memori 1 GB tapi sudah pakai lolipop makanya jalan selambat semut.

Storage Options     64GB eMMC Flash, storage internal  sebesar ini tampaknya sudah cukup untuk menyimpan-foto-foto maupun video berkualitas tinggi.

Tambahannya dapat 5GB free lifetime of ASUS WebStorage / Penyimpanan Online. Kemudian 100GB penyimpanan  Google Drive storage. Untuk eksternal berupa Memory slot     MicroSD card (up to 64 GB)

Modem     Intel 7262
Connectivity     WLAN 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth V4.0+EDR , NFC
USB
One Micro SIM card supporting 2G/3G/4G

Layar Display     5.5inches, Full HD 1920x1080/403 PPI,IPS
Corning® Gorilla® Glass 4

Battery     3000 mAh Li-Polymer (non-removable). Kalau segini mah sudah besar.

Kamera     5MP front
13MP rear with 10-element Hoya lens

Nih tampilannya.
Jadi kalau sudah punya berfikir untuk beli hape baru, jangan lupa untuk melirik gadget yang satu ini. Produk ini katanya disiapkan untuk kuartal ke dua di bulan maret kemarin.

Sumber : https://www.asus.com/us/News/bfnpsqFXUOT6JYFo

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)