Benar, Kang Bahar, Sang Preman Pensiun Menempuh Hidup Baru

Yusuf Bimbi
Oleh -
0


Kang Bahar (Dedi Petet)  aktor kawakan, produser film, dan tokoh nasional meninggal di rumahnya, Jum'at, (15/5/2015) pada pukul 5.00 WIB, dikarenakan komplikasi penyakit lambung yang dideritanya,  seperti diberitakan Galamedia.

Berita ini membuat Indonesia berduka, sekaligu saya sendiri yang selalu setia menonton film komedia Preman Pensiun, bahkan hingga  tayang ulangnya.

Mengapa judul tulisan ini "Benar, Kang Bahar, Sang Preman Pensiun Menempuh Hidup Baru". Karena dalam cerita terakhir yang sempat saya saksikan. Dimana ketika Kang bahar mengumpulkan anak buahnya di markas besarnya. Saat itu kang Bahar menyerahkan tampuk kekuasaan pada kang Mus sembari memberikan cin-cin batu akik pada Kang Mus.

Kang Bahar menyatakan bahwa ia hendak menempuh jalan hidup yang baru. Saat itu Kang Mus meminta untuk ikut menempuh jalan hidup yang baru itu, tetapi Kang Bahar bilang bahwa kang Mus punya jalan hidup sendiri.

Kini, saya, dan pembaca pasti faham arti menempuh jalan hidup yang baru itu.

Selamat jalan Kang Bahar, selamat menempuh hidup yang baru. Kami mendoakan Kang Bahar Tentram, Senang dan Bahagia di  kehidupan baru akang.

Saya khususnya, merasa kehilangan, jika nanti pada pemutaran film preman pensiun 2, saya tak akan bisa lagi menyaksikan aktingnya.

Posting Komentar

0Komentar

Komentar Anda

Posting Komentar (0)