Tips Memilih Nomor HP Cantik

Yusuf Bimbi
Oleh -
4
Ketika saya berkeliling melihat-lihat di Mall, di Counter HP, terlihat banyak yang menawarkan nomer kartu perdana cantik dengan harga selangit. Mulai dari 20 ribu hingga ratusan ribu bahkan puluhan juta rupiah. 
Nomor cantik harga Rp. 20.000.000,-

Saya merasa heran bagaimana orang tergiur  dengan nomor yang dianggap cantik yang harus mereka beli dengan harga mahal.
Istilah nomor cantik sebenarnya sangat relative, dan menurut saya pribadi biasa saja dan tidak ada nomor cantik.
Baiklah saya ingin membeberkan beberapa fakta tentang nomor cantik sesuai dengan pikiran saya.
·         Nomor cantik adalah nomor termurah.
Nomor tercantik pertama menurut saya, adalah nomor kartu perdana  yang cukup dibeli dengan harga seribu rupiah saja. 


Jangan menghabiskan uang anda dengan harga selangit, yang pastinya bisa anda pakai untuk keperluan lain yang sangat anda butuhkan. Ingatlah, tak ada seorangpun yang akan memberikan anda uang walaupun seribu rupiah tanpa kerja keras. Karena itu uang harus tetap dihemat untuk kebutuhan mendatang.
·         Nomor cantik yang harganya jutaan memiliki masa expire yang sama dengan kartu biasa.
Untuk saat sekarang ini, rata-rata berbagai macam kartu dari berbagai operator seluler memiliki  masa expire yang sama saja. Sehingga anda tak perlu membeli nomor cantik dengan harga jutaan. Ketika lupa mengisi kartu, dalam dua minggu atau bahkan sebulan kartu cantik anda hangus. 



·         Teman-teman, keluarga, relasi Menyimpan Nomor HP di Phonebook, bukan mengingat nomor.
Banyak mitos mengatakan bahwa anda harus memilih nomor dengan kombinasi angka yang mudah dihafal. Faktanya tak seorangpun di zaman ini repot-repot ingin menghafalkan nomor anda, kecuali pacar atau suami/istri  anda.
Ketika anda mengirim SMS atau panggilan pertama, maka relasi akan menyimpan nomor anda dengan nama anda. Jangan ke GRan bahwa nomor cantik akan membuat nomor anda rela dihafalin oleh teman-teman anda.
Saya sendiri saja hamper-hampir tak menghafal nomor HP saya kecuali karena keseringan menyebut dan menulisnya di Counter HP saat beli pulsa, yang menyebabkan saya menghafalnya.
·         Nomor cantik adalah nomor Abadi yang tak pernah anda ganti
Nomor cantik sebenarnya adalah nomor yang tak pernah anda ganti-ganti. Sehingga ketika ada kolega, keluarga, teman yang butuh dengan anda, dapat menghubungi anda tanpa kesulitan.
Bagaimanapun kerennya kombinasi angka nomor HP anda, namun jika sering digonta-ganti akan membuat orang enggan menyimpan nomor HP anda. Yakinlah, orang menghubungi anda karena kebutuhan, bukan karena deretan nomor-nomor cantik kartu anda. Saya sendiri terakhir kali membeli kartu perdana kurang lebih sekitar tahun 2007, dan sampai sekarang tidak pernah saya ganti. 

Tips membeli nomer Handphone.
1. Pilihlah kombinasi angka bervariasi, bukan angka sama. Faktanya ketika anda mengetik angka yang sama lebih dari empat kali, maka akan membuat anda memperhatikan kembali deretan angka itu beberapa kali, siapa tahu kurang atau lebih. 
2. Belilah yang murah saja, jangan yang mahal.

Kartu Mahal


================
Ketika anda meng SMS sebuah nomor, pisahlah per 3 nomor atau 4, itu akan membuat yang menerima mudah membacanya.


Posting Komentar

4Komentar

Komentar Anda

  1. Mantap pos nya bos...saya SANGAT SETUJU dengan Posnya Gan...saya dapat pencerahan langsung...klu org sudah ke edanan nomr cantik maka dipastikan sering gonta ganti no hp. Lebih baik sekali beli sj sehingga tdk membingungkn kerabat..teman..dan saudara bila ada kepentingan dan ingin menghubungi......salam sukses....

    BalasHapus
  2. Jangan ngaku bos jika belum punya Nomor Cantik. Jika kamu sedang mencari Nomor Perdana Cantik Murah, silakan kamu KLIK DISINI>>Nomor Perdana Cantik.

    BalasHapus
  3. Tetapi bagi yg tau umumnya orang jawa11 sederetan nomer itu juga mengandung makna lo gan ini contohnya nomer saya 085764409933

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti apa misalnya maknanya gan, maklum kita juga bukan orang jawa. Saya kebetulan ada juga pengalaman berbisnis dengan orang Malaysia. Dia bilang pilih nomer hape harus nomer cantik yang berakhiran dari kecil ke angka paling tinggi, misalnya berakhiran 1379... Sebagai referensi saja

      Hapus
Posting Komentar