Master Card Gratis dari Payoneer

Yusuf Bimbi
Oleh -
8
Sekitar Desember 2012 lalu saya  mencoba mendaftar Master Card Gratis 2013 dari Payoneer.com, setelah mendaftar, diminta upload KTP/Paspor dan SIM. Sekitar 1 minggu kemudian permohonan saya di ACC dan kemudian saya dikirmkan email bahwa Master Card Payoneer tersebut akan datang sekitar 22 Januari hingga 6 Februari 2013.
Master Card Saya

Saya juga dipersilahkan untuk segera melakukan aktivasi jika masternya sudah nyampe lewat akun di payoneer.

Setelah menunggu hingga 6 Februari 2013, Eh master Cardnya gak datang-datang, kemudian pada hari terakhir tersebut  datang email dari Payoneer yang menanyakan apakah MasterCardnya sudah diterima atau belum.

Saya pun membalas email itu dan Pihak Payoneer membalas lagi dengan mengatakan segera untuk menerbitkan Master Card Payoneer ke 2 sebagai pengganti. Saya juga diberikan nomer kartu  Master Card itu dan disuruh mengaktifkan jika sudah nyampe. Masa kedatangan hampir sama dengan masa pada Master Card pertama.

Dan kebetulan saya menggunaan alamat kantor untuk alamat pengiriman Master Card itu, tau-tau, sekitar 12 Februari 2013, Master Card Payoneer pertama yang saya kira gak akan pernah nyampe datang di kantor lalu saya terima.

Saya kemudian masuk ke akun di payoneer untuk mengaktifkan, eh, taunya kartu pertama sudah diblok dan hanya kartu ke 2 yang masih bisa diaktivin padahal belum nyampe.

Al-hasil saya kemudian kirim email ke CS Payoneer, bilang kalau Master Card 1 baru datang dan meminta agar blokir dibuka sehingga saya bisa mengaktifkannya.

Kemudia email saya dibalas, bahwa blokir telah dibuka dan saya pun mengaktifkannya.
Begitu ceritanya.

Yang ingin saya sharing adalah jika teman sudah mengajukan aplikasi Master Card Gratis dari Payoneer, maka ketika aplikasi di ACC dan sudah dapat nomer MasterCard itu, langsung saja diaktifkan melalui akunnya, sehingga tidak berbelit belit.

Indonesia memang agak jauh, apalagi jika daerah tujuan atau tempat tinggal kita agak di pedalaman tentu butuh waktu agak lama, bahkan melebihi batas yang sudah ditentukan. Tapi yakin, seperti pengalaman saya, mastercardnya nyampe seminggu lebih dari batas seperti pemberitahuan pihak payoneer.

Untuk load moneynya bisa menggunakan Kartu Kredit, dan mendaftar di Afiliasi Payoneer.
Saya juga mencoba melakukan load money menggunakan kartu kredit, minimal 20 dolar atau sekitar 190an ribu.

Manfaat MasterCard Payoneer
1. Bisa untuk semua aktivitas  sesuai dengan ketentuan MasterCard.
2. Untuk verifikasi Paypal. Kebetulan saya langsung ngaktifn Paypal saya pakai kartu ini dan Oke


Verifikasi Paypal saya menggunakan Mastercard Payoneer

3. Bisa pakai terima uang online sama seperti tabungan biasa

Demikian share saya kali ini, moga bermanfaat.

Posting Komentar

8Komentar

Komentar Anda

  1. ongkos kirmnya gratis juga gak gan ??

    BalasHapus
  2. bro,pengiriman lewat apa?apa lewat kantor pos tuh bro???

    BalasHapus
  3. DIA NGIRIMNYA PAKAI JASA PENGIRIMAN. YANG PENTING TINGGAL TERIMA SAMPAI DAH DI RUMAHNYA. TAPI AGAK TELATAN.

    BalasHapus
  4. bagaimana cara mecantumkan alamat kantor boss??

    BalasHapus
  5. di Formnya ada kok pilihan tempat nerima Master Cardnya pakai alamat rumah atau kantor.

    BalasHapus
  6. saya juga lgi nunggu payoner tiba neeh,pdahal udah lewat tanggal yang di tentukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak apa-apa, tunggu sj. Saya aja dulu sampai udah bikin yg kedua baru datang yang pertama.. jadinya sy punya dua kartu payoneer...

      Hapus
Posting Komentar